Hasil di Leg Mula-mula Lapangkan Jalan Barca

Barcelona berhasil melangkah ke final Liga Champions biarpun mesti kalah di leg ke-2 semifinal. Hasil di leg perdana lawan Bayern Munich seperti telah menempatkan satu kaki Los Cules di partai puncak.

Melawat ke Allianz Ajang, Rabu (13/5/2015) dinihari WIB, Barca pernah tertinggal melalui gol Mehdi Benatia di menit ke-7 sebelum menutup babak mula-mula bersama keunggulan 2-1.



Di babak ke-2 Bayern yg bernafsu menempa gol-gol penambahan hasilnya menambah dua gol melalui Robert Lewandowski & Thomas Mueller. Walau kalah 2-3, Barca konsisten lolos ke final bersama agregat keseluruhan 5-3 usai menang 3-0 di leg perdana.

Kemenangan tiga gol tidak dengan balas di jumpa mula-mula itulah yg menjadi kunci kelolosan Barca. Bersama keadaan seperti itu sehingga berat bagi Bayern buat menguber ketertinggalan & hasilnya mesti tersingkir.

"Laga yg sulit sekali utk kami & kami melawan salah satu tim paling baik dunia. Hasil laga perdana memudahkan langkah kami tetapi di laga se besar ini hri ini, kami waktu ini teramat suka & mau jadi terpandai," ujar gelandang Barca, Ivan Rakitic, seperti dikutip BBC.

Barca melangkah ke final keempat mereka dalam 10 thn terakhir & bakal menghadapi salah satu jawara, Real Madrid atau Juventus.

"Kami menghormati semua tim & besok yakni laga utama buat Real Madrid pula Juventus," lanjutnya.

Entri Populer

Back To Top