Griezmann Akan Dikontrak Barcelona 5 Tahun

Antoine Griezmann diberitakan akan tanda tangan kontrak periode panjang dengan Barcelona. Walau sebenarnya, Griezmann belum pasti geser ke Barca berkenaan dengan isu Neymar.

Awalnya, penyerang internasional Prancis itu diberitakan hampir pasti keluar ke Catalan untuk musim depan. Berita itu diperkokoh dengan konfirmasi dari CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin.



Di lain sisi, Barca hadapi dengan kekuatan mengambil Neymar . Superstar Brasil itu bahkan juga diberitakan sudah membuat persetujuan pribadi, biarpun harus alami pemotongan upah.

Walau demikian, kepindahnya Griezmann ke Camp Nou diklaim tentu terjadi. Berdasar laporan L'Equipe yang diambil Marca, juara Piala Dunia 2018 itu telah menyetujui kontrak sepanjang lima tahun serta bayaran sebesar 17 juta euro per tahun (Rp 272,7 miliar). Sedang perbincangan Barcelona dengan Griezmann telah berjalan semenjak Maret kemarin.

Di lain sisi Atletico ingin supaya fullback Barca Nelson Semedo dimasukkan di negosiasi. Tetapi, Blaugrana malas memberi kesepakatan.

Disebut juga jika perbincangan Barcelona dengan Griezmann telah berjalan semenjak Maret kemarin.

Paris St. Germain diisukan dapat jadi pilihan lain buat Griezmann. Tetapi, kelihatannya Griezmann masih akan di LaLiga.

Entri Populer

Back To Top