Benzema Sudah Siap Bobol Gawang Juve

Berita baik utk Real Madrid yg perlu kemenangan atas Juventus di leg ke-2 semifinal Liga Champions. Penyerang asal Prancis, Karim Benzema, dijamin fit & dapat main-main di laga tersebut.

Benzema telah absen sebulan terakhir ini sebab cedera lutut yg didapatnya di leg mula-mula perempatfinal Liga Champions kontra Atletico Madrid.


Tidak Dengan Benzema lini depan Madrid sedikit kehilangan ketajamannya & ga ada pergerakan tidak dengan bola yg kerap dilakukan Benzema, utk berikan area bagi Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale bikin gol. Alhasil Carlo Ancelotti juga mesti memasang Javier Hernandez yg jarang dimainkan periode ini

Sesudah menjalani terapi pemulihan Benzema kembali berlatih normal awal minggu ini & sanggup dijamin bahwa pemain 26 thn itu telah sanggup turun berlaga melawan Juve di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dinihari WIB besok. Walau begitu Ancelotti belum menentukan apakah Benzema serentak menjadi starter atau tak.

"Dia telah pulih keseluruhan dari cederanya tetapi beliau telah tak main-main sewaktu sebulan ini," tutur Ancelotti di Reuters.

"Di situlah aku ragu, apakah memainkannya sejak awal atau dikala laga telah terjadi, di babak ke-2 disaat ritme kontes telah sedikit menurun," sambungnya.

"Benzema sanggup bikin kami main-main lebih efisien disaat menyerang, bersama lebih bermutu, sebab ia bukan tipikal striker umumnya."

"Dia tak cuma menciptakan gol namun pula dapat menciptakan kawan-kawan setimnya main-main tambah baik," begitu Ancelotti.

Entri Populer

Back To Top