Pogba Mulai Sejak Antisipasi Laga Berat di Markas Madrid

Paul Pogba telah kembali dari cedera & saat ini siap menolong timnya, Juventus, utk menghadapi Real Madrid dalam business menembus final Liga Champions.



Akhir minggu dulu Pogba main-main selagi 63 menit & membentuk gol dalam partai Serie A lawan Cagliari yg berhenti 1-1. Itu ialah tampilan pertamanya sesudah 52 hri menepi akibat cedera paha.

Pogba juga saat ini bersiap utk kembali terlibat di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dinihari WIB, kala Bianconeri dapat mengupayakan mengamankan keunggulan agregat 2-1 demi lolos ke final Liga Champions buat kali perdana sesudah 2003.

"Akan menakjubkan buat mencapai final. Aku senantiasa bilang kami mau melaju sejauh kemungkinan & bila kami sanggup ke final itu bakal menjadi menakjubkan," kata Pogba seperti dikutip ESPN.

Juga begitu pemain internasional Prancis berumur 22 th tersebut mengaku tak bakal enteng buat mampu menembus ke final sebab ada Madrid yg dapat menghadang di kandangnya sendiri.

"Kami tahu itu dapat amat sangat susah. Mereka telah terbiasa ada di semifinal & pula menjadi pemenang thn dulu, menjadi dapat lebih susah utk kami utk main-main di kandang mereka, namun kami mau menang & dapat berikhtiar sekuat tenaga buat melakukannya," ujar Pogba menegaskan.

Entri Populer

Back To Top