Barcelona Tidak Buat jadi Neymar Prioritas di Bursa Transfer

Jakarta Wapres Barcelona, Jordin Cardoner tidak membetulkan berita yang menyebutkan Neymar jadi prioritas transfer pada musim panas ini. Tetapi, dia membetulkan kemauan Neymar untuk kembali pada Barcelona.

Neymar terus dihubungkan dengan Barcelona sesudah tidak kerasan di PSG. Dia ingin kembali pada Spanyol sesudah dua musim berkarier di Prancis.

Pemain dari Brasil itu diberitakan telah mengontak manajemen PSG untuk biarkan keluar ke Barcelona. Tetapi, PSG tidak akan melepas Neymar pada harga yang rendah.



"Neymar ingin kembali pada Barcelona, hal tersebut benar terdapatnya," tutur Cardoner.

"Tetapi, kami tidak memandangnya jadi pilihan yang bijak. Kami tidak jadikan hal tersebut jadi gagasan transfer. Jadi kami tidak tahu apa hal tersebut akan berlangsung ataukah tidak," papar Cardoner.

Neymar masih mempunyai kontrak dari PSG sampai Juni 2022. Berarti, dia harus tampil tiga musim bersama dengan PSG.

Tetapi, rasa tidak betahnya dengan kondisi di Prancis membuat ingin kembali Barcelona.

Tidak Mengharap Neymar Kembali pada Barcelona


Jordin Cardoner tidaklah terlalu mengharap jika Neymar akan kembali pada club itu. Bahkan juga, Cardoner jadi satu antara figur yang mengharap jika hal tersebut tidak akan terealisasi.

"Ada beberapa hal yang membuat saya tidak senang pada Neymar, khususnya saat keluar dari Barcelona," tutur Cardoner.

"Kami herus memperhitungkan beberapa hal. Kami harus siap-siap dengan semua skenario yang mungkin ada."

"Paling tidak Barcelona serta Neymar sudah pernah nikmati waktu indah. Ada banyak hal yang semestinya masih semacam itu," papar Cardoner

Entri Populer

Back To Top